Home » » Pembukaan Rakernas Syabab Hidayatullah di Istana Wapres

Pembukaan Rakernas Syabab Hidayatullah di Istana Wapres

Pernyataan ini disampaikan Wapres Jum’at, 8 Mei 2009 saat membuka Rakernas Syabab Hidayatullah kepengurusan periode 2009 – 2011. Acara yang berlangsung di Istana Wapres itu resmi dibuka oleh wakil presiden Jusuf Kalla dengan dihadiri 200 peserta yang terdiri dari 25 pengurus wilayah dan 135 pengurus daerah yang tersebar di seluruh nusantara.


“Saya percaya kalau pemuda Hidayatullah memiliki optimisme kuat membangun bangsa, itu pasti karena dorongan idealisme yang telah terbukti dengan kemandiriannya dalam dakwah. Oleh karena itu sebagai gerakan pemuda, pembekalan diri dengan kekuatan ilmu, motivasi yang ikhlas, semangat rela berkorban dan akhlak yang mulia harus dimiliki dan dijiwai oleh seluruh fungsionari Syabab Hidayatullah,” ujarnya.

Sementara itu Musliadi, Ketua Umum Syabab Hidayatullah menyatakan dalam sambutannya bahwa Syabab Hidayatullah merupakan organisasi kepemudaan yang lahir dari keprihatian problematika kebangsaan dan keummatan yang hingga detik ini masih menjadi kendala utama dalam membangun kepribadian dan kemandirian bangsa.

Suhardi, Sekretaris Jenderal Syabab Hidayatullah mengakui, Syabab Hidayatullah merupakan organisasi pemuda yang masih belia. Selain itu, menurutnya, usia paling senior dari seluruh pengurus Syabab Hidayatullah tidak ada yang melebihi angka 36 tahun. “Kami benar-benar memang organisasi pemuda yang masih sangat belia dan harus lebih giat belajar kepada yang lain, “ tambah Suhardi. [http://syababhidayatullah.or.id]
Share this article :

0 comments:



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PPAS HIDAYATULLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
Modifikasi Oleh Muhammad Albar